Ini Identitas Pria Yang Diketemukan Tewas Didepan Masjid Besar Al Mu’awanah Campaka

Purwakarta,delikliputan.com –

Identitas mayat pria yang ditemukan warga tengah terduduk di depan Masjid Jami Al Muawanah, Desa Campaka,Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 11 Maret 2023 akhirnya diketahui.

Pria tersebut diketahui bernama Entang Alias Kentang, warga Desa Bale Bandung Jaya Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji menjelaskan korban ditemukan tewas oleh warga yang merasa curiga karena sejak malam hingga pagi korban tidak beranjak dari tempat duduknya.

“Pada Jum’at, 10 Maret 2023 sekira pukul 21.00 WIB, Korban berada di sekitar Masjid Al-Mu’awanah Campaka dan bertemu dengan Abdul Rosid yang merupakan marbot Masjid Al-Mu’awanah,” ucap Darmaji, saat ditemui di Mapolsek Campaka, pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Baca juga:  Puluhan Personel Kodim 0619/Purwakarta Gotong Royong Bersihkan Puing Pasca Kebakaran Ponpes Baitul Ikhwan

Ketika itu, lanjut dia, Abdul Rosid melihat korban sedang tiduran di bawah motornya dalam kondisi diduga menahan sakit.

“Merasa iba, Abdul Rosid pun menghampiri korban dan bertanya kepada korban terkait kondisinya dan korban menjawab tidak apa- apa. Bahkan, Abdul Rosid sempat menawarkan kepada korban untuk membawanya ke rumah sakit. Akan tetapi korban tidak berkenan,” ucap Darmaji.

Korban yang tidak mau di ajak ke rumah sakit, kata Darmaji, berpindah posisi dari bawah motor ke pinggir jalan raya dengan cara mengesot dan lalu duduk di atas kursi pinggir warung yang berada di pinggir jalan tepat di depan Mesjid Al- Mu’awanah.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Audiensi Dengan Pengurus KEIND Kalbar

“Pada Sabtu, 11 Maret sekira pukul 09.00 WIB, warga melihat korban masih dalam posisi duduk dan seperti sedang tertidur. Saat warga berupaya membangunkan korban, ternyata diketemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ucapnya.

Darmaji menambahkan, mengetahui korban sudah tidak bernyawa, lalu warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Campaka, Polres Purwakarta.

“Korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi duduk dan ketika diamati, di celana Korban ada bercak darah. Selanjutnya oleh Unit Identifikasi Polres Purwakarta Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan proses pemeriksaan medis,” Ungkap Darmaji.

Kata Kapolsek, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan barang bukti 1 unit Sepeda motor SUZUKI SATRIA FU warna hitam tanpa Plat nomor, satu buah Handphone milik korban dan 2 Strip obat pereda nyeri.

Baca juga:  Tim Penyidik Kembali Menyita Aset Terkait Tersangka SD Berupa Kapal Beserta Dokumennya

“Untuk barang bukti kita amankan di Mapolsek Campaka, Kemudian kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Campaka dan Polres Purwakarta,” ucap Darmaji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *